Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sintang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasangan Nurani Kebanjiran Ucapan Selamat

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 16 Februari 2017 - 11:56 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah kebanjiran ucapan selamat, setelah penghitungan suara sementara Pilkada Kobar 2017, menunjukkan mereka sebagai pemenangnya.

Ucapan datang, baik dari petinggi partai politik, maupun masyarakat di kediaman Nurhidayah, Jl Samari II, Pangkalan Bun, dari Rabu (15/2/2017) malam, hingga Kamis (16/2/2017) siang ini.

Salah seorang warga Kelurahan Madurejo, Pangkaln Bun, Syafril mengatakan ia datang bersama warga lainnya untuk memberikan ucapan selamat Pasangan Nurani. Menurutnya, perolehan suara yang ia pantau melalui website resmi KPU sudah mewakili kemenangan Nurani.

"Selamat kepada Pasangan Nurani. Semoga Kabupaten Kotawaringin Barat semakin maju dan berkembang di segala lini, infrastruktur dan perekonomian masyarakat," kata Safril, Kamis (16/2/2017).

Nurhidayah pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kobar yang selama ini sudah mendukung, dan memberikan amanah untuk memimpin Kobar.

Ia pun merasa terharu dengan dukungan yang terus mengalir dari masyarakat dengan memberikan ucapan selamat atas kemenangan pasangan Nurani. Ia menegaskan bahwa kemenangan Nurani merupakan kemenangan bagi seluruh masyarakat Kobar.

"Ucapan juga sudah disampaikan oleh paslon lain, seperti nomor lima dan petinggi partai pengusung paslon lainnya. Namun yang pasti bahwa ini kemenangan masyarakat Kabupaten Kobar," kata Nurhidayah. (KOKO SULISTYO/B-10)

Berita Terbaru