Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala BNNP Kalteng Berganti

  • Oleh Budi Yulianto
  • 16 Februari 2017 - 13:29 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pucuk pimpinan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah berganti. Sumirat Dwiyanto kini tidak lagi menjabat sebagai Kepala BNNP Kalteng. Dia dipercaya menjadi Direktur Reserse Narkoba Polda Maluku.

Posisi Sumirat digantikan Kombes Pol Triwarno Atmojo yang sebelumnya bertugas di bagian humas Mabes Polri. Serah terima jabatan antara Sumirat dan Triwarno berlangsung di kantor BNNP Kalteng, Kamis (16/2/2017).

Sumirat menjabat sebagai Kepala BNNP Kalteng sejak 18 September 2016 sampai 16 Februari 2017. Selama kurun waktu yang singkat tersebut, Sumirat berhasil melakukan berbagai kegiatan dalam memerangi peredaran gelap narkoba.

"Selama menjabat, memang menggelorakan Kalteng Bersinar. Bersih dari narkoba menuju Kalteng berkah. Kita juga harus menyeimbangkan pencegahan, pemberantasan dan rehabilitasi. Jadi harus seimbang. Kalau ada satu saja yang dibelakangkan maka Kalteng bersinar tidak akan terwujud," ucap Sumirat.

Sementara itu, Kombes Pol Triwarno Atmojo mengatakan, akan meneruskan perjuangan Sumirat dalam memerangi narkoba. Dia juga berharap, kerjasama yang telah terbangun terus terjaga. Baik dengan pemerintah, aparat Polri, TNI, masyarakat maupun para awak media. (BUDI YULIANTO/B-8)

Berita Terbaru