Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

70 Pengurus IPEMI Murung Raya Dikukuhkan

  • Oleh Supri Adi
  • 16 Februari 2017 - 13:56 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sebanyak 70 orang Pengurus Daerah (PD) Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Murung Raya untuk masa bakti 2017-2022 dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Pengurus Wilayah (PW) IPEMI Kalimantan Tengah Siti Sjamrah Sjahrani.

Acara pengukuhan dan pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang, Kamis (16/2/2017), dihadiri oleh istri dari Wakil Gubernur Kalteng, Agustiah Ningsih.

Ketua panitia kegiatan Noor Aini mengatakan, dasar dibentuknya IPEMI di Kabupaten Murung Raya tidak lain untuk meningkatkan peran para muslimah dalam dunia usaha lewat sebuah organisasi kemasyarakatan.

"IPEMI merupakan salah satu organisasi kemasyarakatan agar para muslimah, utamanya di Kabupaten Murung Raya meningkatkan peran dalam dunia usaha untuk mencapai kemandirian ekonomi," sebutnya.

Noor Aini yang juga menjabat sebagai Sekretaris DP IPEMI Murung Raya juga mengatakan, sektor yang akan dibimbing para pengurus IPEMI nanti meliputi berbagai jenis usaha dan para pengurus diminta mengembangkan usaha masyarakat di sekitar mereka. (SUPRIADI/B-3)

Berita Terbaru