Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Solok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala BNNP Kalteng Baru Sudah Jejaki Seluruh Provinsi di Indonesia

  • Oleh Budi Yulianto
  • 16 Februari 2017 - 14:08 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kombes Pol Triwarno Atmojo akhirnya menjejaki seluruh provinsi di Indonesia. Provinsi Kalimantan Tengah menjadi provinsi terakhir yang ia injak, setelah dirinya dipercaya menjadi Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalteng, menggantikan Kombes Pol Sumirat Dwiyanto.

"Kebetulan seluruh provinsi di Indonesia sudah saya datangi, kecuali Kalteng. Nah ketika saya dipercaya sebagai Kepala BNNP Kalteng, maka semuanya sudah saya datangi," ucap Triwarno dalam acara ramah tamah sesaat setelah sertijab bersama Sumirat, Kamis (16/2/2017).

Meski sudah malang melintang kemana-mana, Triwarno juga mengucapkan kata "permisi" untuk menjalankan tugas di Bumi Tambun Bungai. Dia juga bertekad meneruskan perjuangan Sumirat dalam memerangi peredaran gelap narkoba.

"Saya akan melanjutkan apa yang sudah dirintis bapak Sumirat. Mari kita tukar informasi, dalam hal menjalankan tugas memerangi peredaran gelap narkoba,"

"Saya datang ke sini istilahnya juga permisi. Semoga rekan-rekan maupun masyarakat dapat menerima saya," kata Triwarno. (BUDI YULIANTO)

Berita Terbaru