Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nofriani Ketuai IPEMI Murung Raya

  • Oleh Supri Adi
  • 16 Februari 2017 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Nofriani secara sah telah memimpin Pengurus Daerah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (PD IPEMI) Kabupaten Murung Raya untuk masa bakti 2017-2022.

Ia dikukuhkan bersama jajaran PD IPEMI Murung Raya lainnya oleh Ketua Pengurus Wilayah IPEMI Kalteng di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang, Puruk Cahu, Kamis (16/2/2017).

Nofriani dalam sambutannya setelah menjalani prosesi pengukuhan, berjanji akan menjalankan roda organisasi sesuai dengan tujuan mulianya, yakni meningkatkan kemandirian ekomoni, khususnya para muslimah.

"IPEMI yang merupakan sebuah organisasi kemasyarakatan ke depannya ingin mengoptimalkan segala potensi yang ada untuk tujuan meningkatkan kesejahteraan keluarga, masyarakat, dan bangsa."

Diungkapkan Nofriani, dalam menjalankan organisasi yang baru terbentuk di Kabupaten Murung Raya itu, dirinya siap menerima saran, kritik, serta masukan dari semua pihak.

"Kami siap menerima segala masukan dari semua pihak agar program yang dijalankan IPEMI Murung Raya nantinya bisa benar-benar dirasakan masyarakat manfaatnya," tuturnya. (SUPRIADI/B-3)

Berita Terbaru