Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tuban Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Rakyat Dapil II Harapkan 50% Usulan Musrenbang Direalisasikan

  • Oleh James Donny
  • 16 Februari 2017 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Wakil Ketua DPRD Pulang Pisau, Idham Amur yang juga wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil) II Kahayan Kuala dan Sebangau Kuala mengharapkan pemerintah kabupaten dapat merealisasikan 50% usulan yang disampaikan pada Musrenbang kecamatan. Pesan itu dikatakan saat menghadiri Musrenbang Kecamatan Sebangau Kuala, Kamis (16/2/2017).

"Mudah-mudahan semua usulan dapat dipenuhi, paling tidak 50% dapat direalisasikan tahun depan, andaikan usulan yang disampaikan tidak dapat dipenuhi semuanya," ujar Idham menjawab usulan yang disampaikan Camat Kahayan Kuala, Herman Wibowo. Ada 477 usulan yang disampaikan dalam Musrenbang Sebangau Kuala.

Sebagai anggota DPRD, pihaknya akan menampung apa yang diusulkan masyarakat. "Kalau sudah dimasukkan dalam usulan kami pasti setuju, dan kalau bisa 50% masuk, tapi ini tergantung bupati," tambahnya.

Menurutnya DPRD tinggal proses pembahasan jika usulan sudah ada di pemerintah derah. "Mudah-mudahan kami bisa perjuangkan usulan cukup banyak ini, dan lebih kurang dapat terkabulkan," harapnya.(JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru