Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Samosir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Barito Utara Nilai BPJS Kesehatan Dianggap Tidak Jelas Berikan Pelayanan

  • Oleh Ramadani
  • 16 Februari 2017 - 20:14 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Legislator DPRD Barito Utara Hasrat pada rapat dengar pendapat dengan pihak rumah sakit dan BPJS Kesehatan, Kamis (16/2/2017) banyak mendapat keluhan dari masyarakat karena diduga menjadi korban ketidakjelasan BPJS dalam memberikan pelayanannya.

'Saya siap akan mendatangkan atau membawa warga yang telah menebus obat di apotek dengan merogoh uangnya sendiri, padahal sudah masuk BPJS Kesehatan saat berobat di RSUD Muara Teweh,' kata Hasrat, politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini .

Rapat ini memanas karena dirut rumah sakit sempat menuding anggota dewan saat menjawab pertanyaan dewan atau kinerja RSUD Muara Teweh dan keluhan pengadaan obat yang karena kekosongan persediaan di rumah sakit terpaksa harus membeli diapotek.

"Sangat tidak etis seorang dirut rumah sakit dalam memberikan jawabannya sambil menuding dewan meski apa yang disampaikan benar karena dalam rapat selalu ada etikanya," tuturnya.

Hasrat heran, meski dia dalam rapat ini hanya meminta daftar obat yang yang ditanggung oleh BPJS melalui RSUD Muara Teweh namun nampaknya kedua pihak dinilai agak kurang transfaran. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru