Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ada Pertemuan Empat Paslon di Rumah Eko Soemarno

  • Oleh Budi Baskoro
  • 16 Februari 2017 - 20:14 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Empat pasangan calon (paslon) kepala daerah yang berlaga dalam Pilkada Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar pertemuan di kediaman EKo Soemarno, calon bupati dari Pasangan Nomor Urut 5, di Jalan Bayam, Pangkalan Bun, Kamis (16/2/2017) petang. Namun, tidak ada pernyataan resmi apapun yang disampaikan ke wartawan yang datang di sana.

Tampak hadir di rumah mantan Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kotawaringin Barat (Kobar), itu calon bupati dan wakil bupati pasangan nomor urut 4 Desi Hercules dan Gusti Moch Awaluddin, calon bupati dari pasangan nomor urut 1, Bambang Purwanto, dan calon bupati dari pasangan nomor urut 2, Indrawan Sakti.

Pertemuan petang itu sempat dijeda salat magrib bersama. Kemudian dilanjutkan pembicaraan tertutup selama sekitar sepuluh menit, sebelum Indrawan Sakti menyatakan tidak ada pernyataan resmi dari pertemuan itu. "Mohon maaf hari ini tidak ada pernyataan. No comment dulu. Besok dilanjut," kata dia.

Para paslon yang perolehan suaranya dalam Pilkada Kobar 2017 berdasarkan hitung Form C1, yang dilansir website Komisi Pemilihan Umum (KPU), www.kpu.go.id berada di belakang pasangan Nurhidayah - Ahmadi Riansyah (Nurani) itu memang tak ada yang berbicara terbuka seputar pilkada ini.

Bambang Purwanto yang saat ditemui duduk di gazebo belakang rumah Eko, terpisah dari paslon lainnya saat Borneonews tiba, pun enggan bicara banyak. "Saya ke sini main saja. Di sini kan keluarga saya," ujarnya.

Eko Soemarno pun menolak disebut pihak yang menginisiasi pertemuan itu. Ia mengaku hanya menyediakan tempat. (BUDI BASKORO/B-2)

Berita Terbaru