Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Pimpin Apel Gabungan Hari Kesadaran Nasional 2017

  • Oleh Parnen
  • 17 Februari 2017 - 10:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kepolisian Resor (Polres) Seruyan menggelar apel gabungan dalam rangka peringatan Hari Kesadaran Nasional tahun 2017, di halaman kantor Kecamatan Seruyan Hilir, Jumat (17/2/2017) pagi. Kapolres Seruyan AKBP Syahbudin Nasution bertindak langsung sebagai inspektur upacara.

Dalam amanatnya, Kapolres Seruyan AKBP Syahbudin Nasution, menyampaikan, Hari Kesadaran Nasional memiliki makna yang sangat penting. Selain untuk meningkatkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara, juga menanamkan kembali nilai-nilai semangat perjuangan nasional pada setiap individu anggota Polri khususnya.

"Ini juga sebagai momentum untuk membangun karakter jati diri Polri, serta memberikan inspirasi, motivasi bagi peningkatan semangat pengabdian. Jjuga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan kepada kita semua," kata Syahbudin.

Apel gabungan tersebut diikuti sejumlah peserta, mulai dari puluhan personel polres, unsur TNI, aparatur kecamatan, kepala desa wilayah Kecamatan Seruyan Hilir, hingga petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Seruyan. (PARNEN/B-11)

Berita Terbaru