Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sungai Penuh Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1015 Sampit Dukung Lomba Foto Selfie di Objek Wisata

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 17 Februari 2017 - 15:58 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kegiatan Lomba Foto Selfie Wisata Sampit 2017 yang digagas PWI Kabupaten Kotawaringin Timur mendapat dukungan dari sejumlah pihak. Salah satunya Komandan Kodim (Dandim) 1015 Sampit, Letkol Inf I Gede Putra Yasa yang menyerahkan dukungan berupa doorprize 10 peralatan elektronik.

"Dengan adanya kegiatan ini, paling tidak mampu meningkatkan kunjungan wisata ke kabupaten yang kita cintai ini,' ujar I Gede Putra Yasa.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Kotawaringin Timur, Andri Rizky Agustian mengapresiasi kepada pihak-pihak yang mendukung kegiatan ini.

'Tujuan kita tentunya agar pariwisata di Kotim semakin maju dan dikenal luas. Baik di tingkat nasional bahkan internasional,' kata Andri, Jumat (17/2/2017).

Kegiatan lomba foto selfie wisata ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan di Kotim. Harapannya. masyarakat lebih mengenal objek-objek wisata yang ada di Kabupaten Kotim.

'Sebelum kita mempromosikan wisata di Kotim kepada masyarakat luar, kita sebagai warga Kotim harus lebih dulu mengenalnya,' terang Andri.

Sementara sekretaris panitia kegiatan, Mashud Badarudin mengatakan, sudah puluhan peserta yang mendaftar untuk mengikuti lomba ini.

'Pendaftaran dibuka hingga 19 Februari mendatang, di sekretariat PWI Kotim, Jalan Ahmad Yani. Selain hadiah bagi tiga pemenang utama, juga ada puluhan dooprize,' ucap Mashud. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru