Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanjung Jabung Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Janji Perjuangkan Anggaran Pembangunan SDN 3 Sei Lunuk

  • 17 Februari 2017 - 19:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Parij Ismet Rinjani menunggu pihak Kecamatan Bataguh yang ingin menyampaikan paparan kondisi SDN 3 Sei Lunuk yang informasinya kondisnya sangat memprihatinkan.

"Kita tunggu kedatangan pihak Kecamatan Bataguh yang akan memaparkan kondisi riil di lapangan terkait kondisi banguan sekolah itu," kata Parij, saat dihubungi via whatsApps, Jumat (17/2/2017).

Menurutnya, pembangunan bidang pendidikan merupakan salah satu prioritas daerah. Namun, khusus untuk bangunan SDN 3 Sei Lunuk akan dilihat apakah masuk dalam daftar renovasi berat dan sedang pada 2017 ini.

Legislator mudah Pertai Demokrat itu menyambut baik niat pihak kecamatan yang ingin menyampaikan langsung kepada pihaknya. Karena ini merupakan aspirasi masyarakat yang diwakilkan langsung kepada camat.

"Apa lagi jarak dari ibukota Kabupaten ke Sei Lunuk bisa ditempuh dengan alat transportasi sungai hanya 7 menit saja tapi kok masih ada sekolah memprihatinkan," sesalnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-5)

Berita Terbaru