Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sorong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Pulang Pisau Ingatkan Pemkab Harus Selektif Realisasikan Usulan Masyarakat

  • Oleh James Donny
  • 17 Februari 2017 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Anggota DPRD Pulang Pisau, Diharyo mengharapkan agar pemerintah kabupaten selektif dalam menyerap usulan pembangunan dari masyarakat. Menurutnya usulan yang dapat diakomodasi pemerintah daerah yang merupakan usulan yang benar-benar menyangkut kepentingan masyarakat.

'Mana usulan yang prioritas dan mana yang akan tetap dilanjutkan pembangunannya akan menjadi pertimbangan pada saat pelaksanaan APBD tahun anggaran 2018 dan tentu saja kita harapkan itu mengakomodasi semua kepentingan masyarakat,' harapnya.

Diketahui, pelaksanaan Musrenbang masih banyak usulan mengenai pembangunan jalan, jembatan penghubung, dan pembangunan penunjang lainnya dibeberapa sentral wilayah.

Saat menghadiri Musrenbang di Kecamatan Kahayan Tengah Jumat (17/2/2017) Diharyo mengatakan usulan yang banyak disampaikan terkait infrastruktur dan fasilitasi fisik umum lainnya, sementara bidang lainnya berupa perikanan, pertanian, peternakan, air bersih di permukiman penduduk, usulan bidang pendidikan, kesehatan, pertanian, sosial, ekonomi dan pemberdayaan masyarakat dan sebagainya. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru