Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kotawaringin Timur Targetkan Juara Umum FBIM 2017

  • Oleh Pariyanto Marman
  • 18 Februari 2017 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit ' Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Timur (Kotim) menargetkan juara umum pada Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) 2017. Mengingat prestasi tahun lalu daerah ini sudah pada posisi runner up.

"Tahun lalu Kotim juara dua, targetnya tahun 2017 ini juara pertama," kata Kepala Bidang Bina Budaya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbupar) Kotim, Pungkal, Sabtu (18/2/2017).

Terlebih, imbuh Pungkal, tahun ini Kotim menjadi tuan rumah kegiatan rutin tahunan tersebut. FBIM rencananya akan digelar pada 19 ' 22 Mei 2017.

Dalam upaya meraih juara, pihaknya juga melakukan sejumlah upaya dan peresiapan agar mampu bersaing dengan kabupaten/kota lain yang akan ikut berkompetisi.

Dengan persiapan yang cukup, tandas Pungkal, kalau semua bidang yang diperlombakan diikuti, ditambah lagi sumber daya manusia yang berpotensi dalam mengikuti lomba, kemungkinan Kotim bisa menjadi juara.

"Kita sudah koordinasi instansi terkait kita akan mencari bakat dan potensi atlet Sampit agar bisa dibina dan dilatih dengan baik, sampai nantinya siap menghadapi perlombaan," kata Pungkal. (PARIYANTO MARMAN/B-5)

Berita Terbaru