Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Sebut Jalan di Tumbang Miri Tertinggal dari Kecamatan Induk Lainnya

  • 18 Februari 2017 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Tumbang Miri merupakan ibu kota Kecamatan Kahayan Hulu Utara dan merupakan salah satu dari lima kecamatan induk di Kabupaten Gunung Mas (Gumas). Namun, jalan-jalan lingkungan di Tumbang Miri masih tertinggal jika dibandingkan kecamatan induk lainnya.

Demikian disampaikan anggota DPRD Gumas, Polie L Mihing saat ditemui Borneonews di Kantor DPRD Gumas, Jumat (17/2/2017). "Dari pantauan kami, saat ini jalan-jalan di Tumbang Miri cukup memprihatinkan dan banyak mengalami kerusakan. Jalan di Tumbang Miri tertinggal dari kecamatan induk yang lain," kata Polie.

Terkait hal itu, anggota DPRD yang terpilih dari daerah pemilihan (Dapil) Gumas III yang meliputi Kecamatan Tewah, Kecamatan Kahayan Hulu Utara, Kecamatan Miri dan Kecamatan Damang Batu itu mendesak Pemkab Gumas agar terus berupaya meningkatkan kualitas jalan di wilayah Tumbang Miri.

"Intinya kami mendorong supaya jalan-jalan lingkungan di wilayah Tumbang Miri harus diperhatikan. Sebab masyarakat sangat mengharapkan jalan bisa lebih baik dan nyaman dilalui," cetus dia.

Polie berharap supaya mulai tahun ini jalan-jalan di Tumbang Miri yang rusak diperhatikan dan dilakukan perbaikan. "Jika memang dana terbatas, bisa dilakukan perbaikan secara bertahap," tegas dia. (EPRA SENTOSA/B-8).

Berita Terbaru