Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tomohon Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

'Camat Laung Tuhup Berharap Tak Ada Calon Kades Tunggal di Wilayahnya

  • Oleh Supri Adi
  • 18 Februari 2017 - 15:12 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Camat Laung Tuhup, Supriadi Usup berharap agar dalam penyelenggaran Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kecamatan Laung Tuhup tidak terdapat calon tunggal. Pasalnya, hal itu dapat mengganggu tahapan pilkades.

Supriadi mengatakan ada sembilan desa di Kecamatan Laung Tuhup yang bakal mengikuti Pilkades Serentak 2017. Saat ini, proses pilkades sudah memasuki tahap melengkapi berkas para calon.

"Sesuai tahapannya pihak panitia pelaksana Pilkades sudah melakukan persiapan. Untuk calon belum ada laporan dari panitia karena sekarang masih dalam tahapan melengkapi berkas dan pemeriksaan kesehatan," ungkap Supriadi Usup kepada Borneonews, Sabtu (18/2/2017).

Menurut Supriadi, hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan laporan soal adanya calon tunggal di wilayahnya. Ia berharap agar sampai hari puncak pemilihan nanti, tidak ada desa yang tertinggal karena calon tunggal.

"Untuk Laung Tuhup mudah-mudahan tidak ada calon tunggal," tulis Supriadi Usup ketika dikonfirmasi Borneonews melalui pesan Facebook Messenger. (SUPRI ADI/B-8)

Berita Terbaru