Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wow! Tiga Pasangan Ditemukan Dalam Kamar Papi Inn

  • Oleh Budi Yulianto
  • 19 Februari 2017 - 05:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tempat penginapan Papi Inn di Jalan Christopel Mihing 1, paling menjadi sorotan dalam razia tim gabungan yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Palangka Raya, TNI, Polri, dan Denpom, Minggu (19/2/2017) dini hari.

Pasalnya, di tempat tersebut, petugas menemukan tiga pasangan bukan suami istri dalam satu kamar. Diduga, mereka hendak melakukan perbuatan layaknya suami istri.

Pantauan Borneonews, begitu puluhan anggota tiba, petugas langsung mendatangi resepsionis dan menanyakan kamar mana saja yang ada penghuninya.

Berbekal data itu, petugas langsung mendatangi satu per satu kamar yang tertera. Saat diketok, orang yang berada dalam kamar tidak langsung membuka pintu. Beberapa menit kemudian barulah dibuka.

Namun ketika ditanya identitas perempuan yang bersamanya, sang lelaki menjawab masih sebatas calon istri. Sama halnya dengan dua pasangan lainnya.

Petugas pun membawa mereka ke kantor Satpol PP untuk proses lebih lanjut. Dalam perjalanan menuju truk petugas, seorang perempuan nampak berjalan sempoyongan. Diduga, ia mengonsumsi obat terlarang. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru