Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pandeglang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Perketat Penjagaan di Jalur Perbatasan Seruyan - Kotim

  • Oleh Parnen
  • 19 Februari 2017 - 08:54 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Personil dari seluruh satuan Kepolisian Resor (Polres) Seruyan terus memperketat penjagaan pada jalur perbatasan Kabupaten Seruyan -Kotim di ruas jalan lingkar luar kota di Kecamatan Seruyan Hilir Timur.

Perketat penjagaan tersebut, guna mencegah masuknya narkoba dan obat-obatan terlarang yang diselundupkan masuk ke Kuala Pembuang pada malam hari.

Selain mengincar barang itu, petugas juga mengincar pembawaan senjata tajam dan minuman keras yang dapat memicu gangguan kabtimas.

"Sasaran kita masih terhadap pengendara yang melintasi jalur perbatasan itu dengan melakukan pemeriksaan kendaraan dan menggeledah barang bawaan penumpang," kata Kabag Ops Polres Seruyan AKP Masharsono mewakili Kapolres Seruyan AKBP Syahbudin Nasution kepada Borneonews, Minggu (19/2/2017) pagi.

Melalui kegiatan perketat penjagaan dan pengawasan di jalur keluar masuk Kota Kuala Pembuang, maka giat cipta kondisi yang digalakkan Polres Seruyan diharapkan dapat terus menekan peredaran narkoba dan obat-obatan terlarang. (PARNEN/B-2)

Berita Terbaru