Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Trenggalek Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Gunung Mas Terima Penghargaan Indonesian Leadership Government Award 2017

  • 19 Februari 2017 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) Rony Karlo menerima penghargaan Indonesian Leadership Government Award 2017. Penghargaan itu diberikan atas pengabdian, khususnya prestasi dan karya nyata dalam segala bidang yang telah dilakukan untuk bangsa dan negara, khususnya Kabupaten Gumas. Penghargaan itu berupa trofi, piagam, dan medali.

Penilaian penghargaan yang diprakarsai oleh Yayasan Citra Prestasi Anak Bangsa (CPAB) itu berdasarkan informasi dan masukan dari seluruh lapisan masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta media massa, baik cetak maupun elektronik.

Penghargaan diberikan langsung oleh pihak CPAB kepada Rony Karlos di Grand Ballroom ' Lumire Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu (18/2/2017) malam. "Puji Tuhan. Ini berkat seluruh pihak. Terimakasih kepada seluruh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga kepada istri serta keluarga yang selalu memberikan dukungan dalam pekerjaan," kata Rony seusai menerima penghargaan.

Menurut Rony, penghargaan itu akan dijadikan pemicu supaya berbuat lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas sebagai pejabat publik. Saat ini Rony menjabat sebagai Wakil Bupati Gumas, Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Gumas dan sebagai Ketua Perwakilan Majelis Sinode Gereja Kalimantan Evangelist (GKE) Gumas.

Selain menerima penghargaan, Rony juga menjadi donatur di yayasan tersebut dengan tujuan membantu anak kurang mampu dan putus sekolah. CPAB adalah yayasan independen, non politik dan nirlaba yang bergerak di bidang sosial. Kegiatan utama lembaga ini melakukan hal-hal yang berhubungan dengan sumber daya manusia. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru