Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Malang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasangan Erat Unggul, itu Kemenangan Masyarakat Barsel

  • Oleh Uriutu
  • 19 Februari 2017 - 15:22 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Meskipun pleno KPU tentang penetapan perolehan suara calon baru akan dilakukan pada 22 Januari 2017 nanti namun berdasarkan Pleno PPK pasangan calon (paslon) Eddy Raya Samsuri-Satya Titiek Atyani Djoedir (Erat) dengan nomor urut 2 berhasil unggul.

"Kemenangan Erat itu, bukanlah kemenangan dari kelompok atau golongan, melainkan kemenangan dari seluruh masyarakat Barito Selatan (Barsel)," kata Wakil Ketua DPRD Barsel Hasanuddin Agani kepada Borneonews Minggu (19/2/2017).

Hasanuddin yang juga ketua DPD Partai Golkar Barsel itu mengatakan, dengan kemenangan Erat di Pilkada Barsel 15 Februari 2017, kiranya seluruh masyarakat di kabupaten ini dapat menjalin kebersamaan dengan menjaga persatuan guna mewujudkan cita-cita daerah guna lebih maju lagi.

Ia pun mengajak terutama bagi masyarakat yang awalnya sempat berbeda pendapat dan pilihan, kembali bisa bahu membahu guna mendukung pemimpin Barsel yang baru periode 2017-2022 dalam upayanya meningkatkan roda pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

"Saya yakin dengan kita semua bersatu dan bergandengan tangan, maka Barsel akan maju pesat dan mampu mensejajarkan daerahnya dengan daerah yang sudah maju," ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-5)

Berita Terbaru