Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemasangan Kabel Listrik di Pulang Pisau Semrawut

  • Oleh James Donny
  • 19 Februari 2017 - 21:54 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kondisi jaringan kabel listrik yang samrawut dibeberapa sudut wilayah kota menjadi sorotan Wakil Ketua DPRD Pulang Pisau, HA Fadli Rahman.

Keberadaan jaringan kabel yang menumpuk itu kata Fadli perlu penataan agar tidak menggangu estetika kota. "Pemerintah daerah bersama pihak terkait untuk dapat melakukan pembenahan tiang dan kabel listrik yang kelihatan berantakan, bahkan ada menyangkut pada bangunan," kata Fadli, Minggu (19/2/2017).

Menurut jika tiang dan jaringan kabel listrik ini diatur dengan baik, maka kota akan kelihatan lebih rapi dan tertata. Dia mengharapkan pemkab melalui dinas dan PLN untuk bekerja sama menata jaringan kabel yang berseliweran.

Tidak hanya kabel listrik, demikian juga dengan papan reklame, untuk dapat ditata dengan baik agar tidak membawa kesan kumuh karena terjadi penumpukan disejumlah tempat.

Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Pulang Pisau, Rustam Ahmidie mengatakan tahun ini baru akan dilakukan penataan tiang listrik. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru