Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Minta Pembangunan Cristian Center Dilanjutkan

  • 20 Februari 2017 - 08:04 WIB

BORNEOMEWS, Kuala Kurun - Bangunan Cristian Center yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), sudah beberapa tahun terakhir tidak dilanjutkan pembangunannya. Warga berharap pembangunannya bisa dilanjutkan.

Hal ini menyebabkan bangunan itu menjadi tempat penyaluran kenakalan remaja, seperti minum minuman keras, meracik obat-obatan dan lainnya. Bahkan, sudah sering pelajar diamankan Satpol PP karena membolos di kawasan tersebut. Terkait hal itu, masyarakat berharap supaya pembangunan Cristian Center segera dilanjutkan agar cepat selesai.

"Pemerintah Kabupaten Gunung Mas harus cepat menyelesaikan pembangunan gedung Cristian Center. Hal itu supaya cepat dimanfaatkan sesuai peruntukannya," ujar Rinto, 36, salah seorang warga yang tinggal di dekat bangunan Cristian Center, Minggu (19/2/2017).

Warga lainnya, Susanti (45), meminta supaya dalam waktu dua atau tiga tahun ini bangunan Cristian Center sudah selesai dan bisa dimanfaatkan. Hal itu supaya bangunan tersebut tidak lagi menjadi tempat nongrong pemuda  melakukan hal-hal negatif.

"Kami sangat mendukung bila Pemerintah Kabupaten Gunung Mas mempercepat penyelesaian bangunan itu (Cristian Center). Dengan demikian, cepat dimanfaatkan sesuai peruntukannya," harap dia. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru