Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pimpin Apel Gabungan di Dinas LHK Lamandau, Loderman Minta ASN Fokus Target Kerja Pekan Ini

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 20 Februari 2017 - 08:08 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Ratusan pegawai di lingkungan Pemkab Lamandau menghadiri apel rutin mingguan bergilir yang Senin (20/2/2017) pagi kali ini dipusatkan di pelataran Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) setempat, di kompleks Perkantoran Bukit Hibul Timur.

Bertugas memimpin apel, Staf Ahli Bupati Lamandau, Loderman, mengingatkan kepada seluruh pegawai tentang pentingnya fokus dalam bekerja sehingga target pekerjaan disetiap minggunya dapat dilaksanakan dengan baik.

"Mengawali kegiatan kita minggu ini, saya mengajak agar kita tetap fokus dalam bekerja, sehingga target kinerja di tiap minggunya dapat tercapai," terangnya.

Loderman juga menyebut, ada sejumlah target pekerjaan yang harus kita tuntaskan pekan ini, antara lain adalah pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembnagunan (Musrenbang) tingkat kecamatan.

"Ada beberapa kecamatan yang akan menggelar Musrenbang pekan ini, karenanya semua SKPD terkait harap memaksimalkan peran sertanya," katanya.

Karena sesuai jadwal semula, sambung Loderman, kita targetkan seluruh Musrenbang kecamatan dapat rampung pekan ini, termasuk yang akan menggelar Musrenbang hari ini adalah kecamatan Menthobi Raya, yang dipusatkan di ibukotanya yakni desa Melata, tukas dia. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru