Aplikasi Pemenangan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asisten I Setda Gunung Mas Buka Bimtek Penyusunan Uraian Tugas ASN

  • 20 Februari 2017 - 09:48 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Ambo Jabar membuka kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) penyusunan uraian tugas aparatur sipil negara (ASN), di GPU Tampung Penyang, Kuala Kurun, Senin (20/2/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan seluruh ASN yang membidangi penyusunan tugas ASN. Sementara narasumber dalam kegiatan itu dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional VIII Banjarmasin.

"Melalui kegiatan yang kita laksanakan, saya harapkan semua pihak yang mengikuti kegiatan ini. Supaya sungguh-sungguh agar apa yang disampaikan dapat dipahami dengan baik dan bermanfaat," pesan Ambo.

Dia menyampaikan, terkait dengan uraian tugas ASN memang sudah terbagai sesuai aturan yang ditetapkan. Namun, pembagian tugas perlu diatur terlebih dahulu sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing ASN. Dengan demikian, ke depan setiap  ASN dapat melaksanakan tugas dan kewajiban seperti yang diharapkan. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru