Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Hadiri Pelantikan Pengurus APINDO

  • 20 Februari 2017 - 11:34 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas, Arton S Dohong menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) periode 2016-2021 di GPU Damang Batu Kuala Kurun, Senin (20/2/2017).

Arton mengatakan kebaradaan APINDO sebagai wadah mempersatukan para pengusaha dalam upaya turut serta memelihara ketenangan kerja dan berusaha atau padam hal teknis yang menyangkut pekerjaan atau kepentingan usaha.

"Kepada jajaran pengurus APINDO yang dilantik hari ini. Mengelola DPK APINDO ke depan dalam eksistensinya membantu pemerintah menciptakan iklim dunia usaha yang sehat, dalam membantu meningkatkan kesejahteraan pekerja," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Arton mengingatkan, kepada para pengusaha yang bergerak dibidang kontraktor pengadaan barang dan jasa pemerintah agar mempersiapkan sumber daya manusia perusahan yang memiliki keahlian pengadaan barang dan jasa, kususnya layanan pengadaan barang dan jasa secara elektronik.

"Hal ini perlu saya ingatkan, karena merupakan sisi lemah yang kami rasakan selama ini. Di samping itu agar SDM perusahan kita dapat bersaing secara profesional di tingkat lokal, regional maupun nasional," pesan Arton. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru