Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

45 Unit Mess Desa Akan Dijadikan Pemondokan saat Pesparawi Tingkat Provinsi

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 20 Februari 2017 - 12:42 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Panitia pelaksana Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) memastikan bahwa mess desa kabupaten Lamandau yang berjumlah 45 unit akan dijadikan salah satu pemondokan saat pesparawi tingkat provinsi berlangsung pada September 2017 mendatang.

"Mess desa-nya sudah kita list (data), 45 unit mess desa yang ada saat ini sudah pasti akan kita jadikan pondokan saat gelaran Pesparawi nanti," ungkap panitia Pesparawi Bidang Akomodasi, Frans Effendi, Senin (20/2/2017).

Frans juga menyebut, 45 unit mess desa yang terletak di jalan Trans Kalimantan, Nanga Bulik, itu diproyeksikan dapat menampung kentingen Pesparawi dari sedikitnya lima kabupaten/kota di Kalteng.

"Kita prediksikan mess desa itu akan cukup menampung setidaknya untuk kontingen dari 5 daerah, dengan rasio sekitar 25-30 orang untuk setiap mess-nya," katanya.

Ia memastikan, dalam waktu dekat panitia juga akan mengecek seluruh kesiapan mess desa tersebut, sehingga jika ada fasilitas yang perlu dibenahi maka akan langsung diperbaiki, tukasnya. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru