Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

'Pengurus Kerukunan Keluarga Banjar Murung Raya Dilantik

  • Oleh Supri Adi
  • 20 Februari 2017 - 13:48 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sebagai wadah bagi warga keturunan Suku Banjar untuk berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Murung Raya (Mura), maka dibentuklah Pengurus Kerukunan Keluarga Banjar yang pengukuhannya dilangsungkan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang, Senin (20/2/2017).

Ketua Panitia Pelantikan Kerukunan Keluarga Banjar Bahransyah mengatakan, dalam kegiatan itu dirapatkan pula tentang program kerja pengurus

"Atas dasar kesadaran karena banyaknya warga banjar yang juga menjadi warga Murung Raya dan atas kesepakan semua tokoh masyarakat, khususnya warga Suku Banjar, maka dibentuklah organisasi ini," sebut Bahransyah.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengatakan sesudah pelantikan pengurus kerukunan keluarga Banjar diharapkan ada partisipasi mereka dalam pembangunan di Kabupaten Murung Raya.

Dalam kegiatan itu, Pengurus Kerukunan Keluarga Banjar wilayah Kalimantan Tengah dilantik oleh Minti Karlo didampingi Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph serta Wakil Bupati Darmaji.

Untuk jajaran Pengurus Kerukunan Keluarga Banjar, Habib H Akhamad Hairiansyah dipercaya menjadi ketua umum dan Habib Said Rahma sebagai ketua I, Ahmad Supian sebagai ketua II, dan Mujib Nor Rahman sebagai ketua III. (SUPRIADI/B-3)

Berita Terbaru