Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus PWI Barito Utara Resmi Dilantik Sekjen PWI Pusat

  • Oleh Ramadani
  • 20 Februari 2017 - 14:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Pengurus PWI Kabupaten Barito Utara periode 2016-2019 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Sekretaris Jendral PWI Pusat Hendry Ch Bangun Ketua PWI Provinsi Kalteng Sutransyah di Palangka Raya, Senin (20/2/2017).

Seremonial pelantikan digelar bersamaan dengan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-71 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Acara pelantikan dihadiri sejumlah pejabat dari Pemprov Kalteng. Sedangkan dari Pemkab Barito Utara diwakili Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskip) Muhammad Iman Tofik.

Hendry Ch Bangun dalam sambutannya, berharap pengurus PWI Kabupaten Barito Utara yang baru dapat menjalankan amanah sesuai dengan AD/ART organisasi serta mempedomani Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers

'Jaga lah amanah serta nama baik PWI, karena pers itu selalu menjalankan aktivitasnya bukan untuk kepentingan pribadi, tetapi atas nama rakyat dan pembangunan ke arah lebih baik. Kepada pengurus PWI Barito Utara, selamat atas pelantikan dan pengukuhan ini serta selamat bekerja dalam menjalan amanah,' tuturnya. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru