Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Buka Musrenbang Kecamatan Montallat

  • Oleh Ramadani
  • 20 Februari 2017 - 15:34 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Montallat merupakan yang pertama kali melaksanakan dengan bersamaan dengan Kecamatan Teweh Baru, Senin (20/2/2017) yang dibuka Bupati Barito Utara, Nadalsyah di Desa Sikan.

Bupati mengatakan, setiap usulan pembangunan mulai tingkat desa harus melalui mekanisme, sehingga usulan pembangunan yang disampaikan warga bisa terakomodasi. Musrenbang ini dilaksanakan merupakan program untuk tahun berikutnya sebagai tahapan pembangunan diseluruh wilayah.

"Musrenbang setiap tahun kita laksanakan setiap awal tahun dan ini kita mulai Februari. Tahapan pembangunan tentu saja harus melalui mekanisme, mulai tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten,' katanya.

"Saya berharap dengan dilaksanakannya musrenbang ini dapat melaksanakan pembangunan yang sudah direncanakan, tapi tentu saja melalui usulan. Selain Kecamatan Montallat dan Teweh Baru menyusul kecamatan lainnya sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan,' ujarnya.

Oleh sebab itu, seluruh kepala SKPD dan camat dapat mengikuti kegiatan. Sebab kecamatan meliputi seluruh desa di wilayahnya. Usulan perencanaan pembangunan yang disampaikan harus melalui musyawarah seluruh warga agar nantinya dapat membawa manfaat bagi warga. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru