Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kapuas Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Tujuan Lahirnya Apindo

  • 20 Februari 2017 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Arton S Dohong mengatakan, pada 1985, melalui proses yang cukup panjang lahirlah Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) dengan tujuan mulia.

Pertama, mempersatukan dan membina pengusaha serta memberikan layanan kepentingannya dalam bidang sosial ekonomi.

Dua, menciptakan dan memelihara keseimbangan, ketenangan, dan kegairahan kerja dalam hubungan industrial dan ketenagakerjaan.

Tiga, mengusahakan peningkatan produktivitas kerja sebagai peran aktif untuk mewujudkan tujuan pembangunan nasional, menuju kesejahteraan sosial, spiritual, dan materil.

"Empat, menciptakan adanya kesatuan pendapat dalam melaksanakan kebijaksanaan ketenagakerjaan dari para pengusaha, disesuaikan dengan kebijakan pemerintah," kata Arton ketika menyampaikan sambutan pada pelantikan pengurus DPK Apindo Kabupaten Gumas masa bakti 2016-2021 di GPU Damang Batu, Kuala Kurun, Senin (20/2/2017).

Ada pun pengurus DPK APINDO Kabupaten Gumas yang dilantik yakni Ketua Sianto, Wakil Ketua Tasrifuddin, Sekretaris Elath E Kunum, Wakil Sekretaris Nopriyitno, dan Bendahara Andik Suprianto. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru