Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Manado Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jumlah Kontingen Pesparawi Tingkat Provinsi Dibatasi 250 Orang tiap Daerah

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 20 Februari 2017 - 15:58 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Panitia pelaksana Pesta Padauan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) membatasi jumlah peserta kontingen perwakilan kabupaten/kota maksimal 250 orang.

"Setiap daerah kontingen Pesparawi maksimal berjumlah 250 orang. Jumlah tersebut seperti yang telah ditetapkan oleh panitia," ungkap panitia Pesparawi bidang akomodasi, Frans Effendi, Senin (20/2/2017).

Jumlah tersebut, sambung Frans, sudah mencakup keseluruhan perwakilan dari setiap daerah, mulai dari official hingga peserta.

Batas maksimal itu nilai dia sudah cukup banyak, pasalnya hal tersebut didasari pada jumlah cabang lomba yang nanti akan dipentaskan.

"Jumlah cabang lombanya kan banyak, mulai dari vocal solo hingga vocal group dan berbagai jenis cabang lainnya, sehingga otomatis pesertanya juga banyak," tukasnya.

Pesparawi tingkat Provinsi Kalteng ke-XVI tahun 2017 akan dipusatkan di Bumi Bahaum Bakuba Lamandau, di mana pelaksanaannya akan berlangsung pada September 2017 mendatang. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru