Senin, 18 Desember 2017
 

 
 

Dukung Yantenglie

Inisiator Demo Damai 162 Pertanyakan Domisili Menteng Asmin Penanggungjawab Aksi dari AMKB

 
 
Penanggungjawab dan inisiator aksi demo damao 162 tolak pemakzulan Bupati Katingan, Edy Ruswandi.

Penanggungjawab dan inisiator aksi demo damao 162 tolak pemakzulan Bupati Katingan, Edy Ruswandi.

Borneonews / Abdul Gofur

BORNEONEWS, Kasongan - Salah seorang inisiator dan penanggungjawab aksi demo damai 162 tolak pemakzulan Bupati Katingan, Edy Ruswandi mempertanyakan status domisili penanggungjawab aksi dari Aliansi Masyarakat Katingan Bersatu (AMKB), Menteng Asmin.

Seperti yang diberitakan sebelum-sebelumnya, AMKB ini sudah beberapa kali menggelar demo damai menuntut Bupati Katingan mundur dari jabatannya. 

"Untuk nama Menteng Asmin yang menjadi penanggungjawab aksi dari AMKB, itu dipertanyakan domisili kependudukannya, apakah di Katingan atau di luar Katingan," kata Edy Ruswandi, salah seorang inisiator dan penanggungjawab aksi demo damai 162 tolak pemakzulan Bupati Katingan, dalam rilis yang diterima borneonews.co.id, Senin (20/2/2017).

"Kalau dia berdomisili di luar Katingan tidak sepatutnya beliau (Menteng Asmin) mencampuri urusan politik di Kabupaten Katingan. Karena beliau tidak memilih Bupati Katingan, dan tidak juga memilih anggota DPRD yang menjadi wakil rakyat Katingan," ujar Edy. (ABDUL GOFUR/B-5)

BERITA POPULER

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top