Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asahan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

'Kerukunan Keluarga Banjar harus Buat Program Kerja

  • Oleh Supri Adi
  • 20 Februari 2017 - 17:39 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph menekankan agar setelah dilantik para Pengurus Kerukunan Keluarga Banjar (KKB) segera membuat program kerja, mulai program kerja jangka pendek, menengah maupun panjang,

"Jangka pendek untuk satu tahun, jangka menengah dua tahun dan jangka panjang untuk lima tahun kedepan," kata Perdie saat menyampaikan sambutan usai pelantikan pengurus Kerukunan Keluarga Banjar di GPU Tira Tangka Balang, Senin (20/2/2017).

Ia melanjutkan dalam berorganisasi rencana program kerja harus jelas agar dalam masa bakti untuk lima tahun kedepan ada manfaat serta hasil yang didapat yang dirasakan, baik untuk para pengurus maupun lingkungan masyarakat sekitar.

"Dengan adanya program kerja, tentu semua kegiatan yang sudah terencana akan bisa terukur maupun terarah," tanggap Perdie lagi di hadapan pengurus Kerukunan Keluarga Banjar yang baru dilantik.

Tidak hanya itu, Perdie juga menyampaikan bila dalam berorganisasi terdapat masalah yang tidak bisa terselesaikan secara organisasi, dirinya selaku Bupati Mura siap memberi solusi maupun jalan keluar dari permasalahan yang dihadapi. (SUPRI ADI/B-8)

Berita Terbaru