Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aniaya Istri, MN Jadi Buron Polisi

  • Oleh Wahyu Krida
  • 21 Februari 2017 - 16:08 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Saat ini, anggota Polsek Arut Selatan (Arsel) masih terus mencari keberadaan MN, terduga pelaku penganiayaan istrinya, BS.

Kapolsek Arsel AKP Goy Sutanto menjelaskan, saat ini pihknya sedang mencari keberadan MN, menindaklanjuti laporan penganiayaan yang dilaporkan oleh ibu dari rekan sekolah anak korban. "Karena kasus penganiayaan ini telah dilaporkan oleh ibu dari rekan sekolah anak korban pada Senin (20/2/2017) sekitar pukul 14.30 WIB, saat ini kami masih mencari MN, suami korban yang diduga melakukan penganiayaan terhadap istrinya," jelas Kapolsek, Selasa (21/2/2017).

Polisi belum bisa meminta keterangan langsung dari korban lantaran masih trauma atas penganiayaan yang dideritanya. "Saat ini korban sedang menjalani perawatan di RSUD Sultan Imanuddin dan telah dilakukan visum terkait luka yang diderita korban," jelas Kapolsek.

Menurut penuturan pelapor, lanjut Kapolsek, suami korban menghajar BS menggunakan benda tumpul pada Jumat (17/2/2017) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari di perumahan Pinang Merah Pangkalan Bun. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru