Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barut Gelar Raker Pemerintahan dan Pembangunan

  • Oleh Ramadani
  • 21 Februari 2017 - 19:39 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Utara (Barut) melaksanakan rapat kerja (Raker) pemerintahan dan pembangunan sekaligus penandatanganan dokumen perjanjian kinerja tingkat SKPD lingkungan Pemkab Barut tahun 2017 yang digelar di gedung Balai Antang Muara Teweh, Selasa (21/2/2017).

'Kegiatan rapat kerja ini saya anggap sangat penting dan strategis karena merupakan sarana untuk mengevaluasi dan me reflesikan sejauhmana keberhasilan maupun kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas yang kita emban pada tahun 2016 lalu, selanjutnya sebagai bahan perbaikan pada tahun 2017,' kata Bupati Nadalsyah saat membuka kegiatan tersebut.

Ia melanjutkan keberhasilan dan prestasi pembangunan di Kabupaten Barito Utara yang dirasakan dari waktu ke waktu semakin menuju ke arah yang lebih baik. Oleh sebab itu, program-program dan kegiatan yang selama ini sudah baik patut dipertahankan.

'Dan bahkan perlu ditingkatkan. Demikian pula hal-hal yang masih kurang sempurna, mari kita perbaiki bersama di masa mendatang,' katanya lagi. (RAMADHANI/B-8)

Berita Terbaru