Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ketapang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tata Batas Barito Utara masih dalam Tahap Penyelesaian

  • Oleh Ramadani
  • 21 Februari 2017 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Nadalsyah mengatakan bahwa tata batas di Kabupaten Barito Utara masih dalam tahap penyelesaian. Proses penyelesaiannya dimediasi oleh tim penegasan batas daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

'Tata batas yang masih dimediasi oleh tim ini terutama batas daerah Kabupaten Barito Utara dengan Kabupaten Kapuas, Kabupaten Murung Raya, Kabupaten Barito Selatan, dan Kabupaten Kutai Barat (Kaltim),' kata Bupati di Balai Antang, Muara Teweh, Selasa (21/2/2017).

Sehubungan dengan permasalahan tata batas tersebut, Bupati yang acap disapa Koyem ini mengimbau semua pihak terkait untuk bersabar dan menunggu proses penyelesaian di tingkat Provinsi Kalteng serta Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Dikatakannya, semua permasalahan tata batas telah diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan Pemkab Barito Utara berupaya semaksimal mungkin untuk mengawalnya.

'Kita akan terus berupaya maksimal untuk mengawal proses penyelesaian tata batas ini. Untuk itu diminta kepada kita semua untuk tetap sabar menunggu hasil dari proses penyelesaian tata batas ini,' pinta dia. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru