Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Saat Beraksi Kawanan Pencuri Warung Dilengkapi Berbagai Jenis Senjata Tajam

  • Oleh James Donny
  • 21 Februari 2017 - 19:57 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Saat beraksi kawanan pencuri warung di jalan lintas kalimantan yang berhasil ditangkap Polres Pulang Pisau dilengkapi berbagai jenis senjata tajam (sajam). Sehingga para pelaku ini masuk kategori penjahat berbahaya.

Kapolsek Kahayan Hilir Iptu Sugiharso mengatakan ada beberapa TKP yang telah menjadi korban para pelaku, sebagian besar berada di jalan lintas kalimantan yakni warung dipinggir jalan dan rumah kosong.

Salah satu dari pelaku adalah residivis dalam kasus yang sama dan pernah ditahan di Banjar Baru Kalimantan Selatan. Dari tangan pelaku berhasil disita barang bukti satu unit mobil avanza yang digunakan pelaku beraksi, sejumlah senjata tajam, gunting besi, linggis, mercon dan sejumlah barang lainnya yang digunakan pelaku melakukan aksinya.

Pelaku dilaporkan warga setelah melakukan aksinya pada sebuah warung milik M. Hairil Ajihari di Jalan lintas kalimantan Desa Gohong Kecamatan Kahayan Hilir.

Dalam aksinya itu para pelaku berhasil membawa etalase/lemari yang berisi berbagai merk, uang tunai Rp. 329.000, sebuah dompet warna coklat berisi KTP, SIM dan ATM korban, sebuah ponsel, roti, telur asin dan minuman jualan milik korban.

Dari tiga pelaku, dua pelaku berhasil ditangkap Polisi Pulang Pisau yakni Norhalimah alias Imah (24 tahun) dan Wandi alias Adi (33 tahun) warga Kalimantan Selatan. Sedangkan satu orang lainnya bernama Muliyadi alias Yadi masih DPO. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru