Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Supian Hadi Inginkan Lomba Foto Selfie jadi Agenda Tahunan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 Februari 2017 - 23:14 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi menginginkan Lomba Selfie Pariwisata Kotim menjadi agenda tahunan, sebagai salah satu upaya promosi pariwisata di daerah ini.

'Kegiatan ini sangat positif, makanya jangan sampai satu kali ini saja dilaksanakan. Kalau bisa setahun lebih dari satu kali. Sehingga dapat mempromosikan pariwisata daerah kita ini,' ujar Supian, usai menghadiri acara Lomba Selfie Wisata yang digagas PWI Kabupaten Kotim, Selasa (21/2/2017).

Even tersebut, menurut Supian Hadi, tentunya bisa menampung kreativitas warga Kotim untuk bisa berpartisipasi memperkenalkan daerah ini melalui foto. Apalagi saat ini media sosial sangat banyak, sehingga penyebarannya pun sangat luas dan mempermudah wisatawan lokal maupun mancanegara untuk mengetahui apa saja wisata di Kotim.

Supian juga mengapresiasi kegiatan tersebut karena bersinergi dengan program pemerintah. Apalagi misi yang dibawa PWI adalah untuk mempromosikan wisata. sehingga hal ini sangat patut dicontoh bagi organisasi maupun instansi lainnya.

'Ini harus dicontoh masyarakat. Karena memperkenalkan wisata di daerah ini akan menjadikan wisatawan penasaran dan ingin datang ke Kotim,' kata Supian. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru