Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

'Kegiatan Ika Hipma Mura Diminati Banyak Sekolah dari Luar Puruk Cahu

  • Oleh Supri Adi
  • 22 Februari 2017 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kegiatan pembekalan untuk menghadapi ujian bagi siswa SMA kelas XII (12) yang dilakukan oleh Ikatan Keluarga Alumnus Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Murung Raya (Ika Hipma Mura) ternyata banyak menarik minat sekolah, khusunya dari luar Puruk Cahu.

Ketua Ika Hipma Mura, Lukmanul Hakim di sela kegiatan pembekalan di SMAN 1 Murung,  Rabu (22/2/2017), mengatakan akibat diminatinya kegiatan itu maka pihaknya harus menjadwal ulang untuk berkunjung ke beberapa sekolah di luar kota Puruk Cahu.

"Contohnya ke SMAN Tanah Siang Selatan yang jaraknya cukup jauh dari Puruk Cahu juga menyatakan minat terhadap kegiatan yang penyelenggaraannya atas dasar gerakan moral ini," ungkap Lukmanul Hakim kepada Borneonews.co.id.

Tidak hanya itu, Lukmanul Hakim juga mengatakan dalam waktu dekat akan bergabung juga Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Buterfly serta ditambah beberapa pihak yang punya semangat yang sama untuk gerakan moral tersebut.

Dalam menyampaikan kegiatan di SMAN 1 Murung yang berada di Jalan Viteran, Puruk Cahu, Lukmanul Hakim mengatakan selain memberikan pembekalan menghadapi ujian, para siswa juga diberi arahan untuk masuk perguruan tinggi gunamengahadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

"Untuk pemateri selain dari saya sebagai Ketua Ika Hipma Mura dan Muhammad Ismail yang menjabat sebagai Sekretaris Ika Hipma Mura da Beny Endrianto sebagai anggota," tambahnya. (SUPRIA ADI/B-6)

Berita Terbaru