Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Target PAD 2017 Harus Bisa Terealisasi

  • 22 Februari 2017 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Gunung Mas Punding S Merang menyatakan, target pendapatan asli daerah (PAD) yang ditetapkan pada tahun ini harus bisa terealisasi.

Terlebih, setiap kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan camat telah menandatangani pakta integritas kesanggupan merealisasikan target PAD.

"Karena sudah menandatangani pakta integritas kesanggupan merealisasikan PAD, tidak ada alasan lagi tidak mampu menuhi target PAD yang telah ditetapkan," tegas Punding saat menghadiri penandatanganan pakta integritas di aula Kantor Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah, Rabu (22/2/2017).

Politisi Golkar itu menegaskan, bila tanpa alasan yang jelas ada OPD atau kecamatan tidak mampu merealisasikan target PAD, kepala OPD maupun camat harus bertanggung jawab. Bahkan, kata Punding, Bupati Gunung Mas harus mengambil tindakan tegas terkait hal itu.

"Bila tidak mampu mencapai target PAD, harus ada konsekuensinya sesuai pakta integritas yang telah ditandatangani. Namun demikian, dalam mengejar target PAD jangan sampai masyarakat terbebani," tegas Punding. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru