Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ponorogo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasangan Faris Ucapan Selamat kepada Eddy-Atyani

  • Oleh Uriutu
  • 22 Februari 2017 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Pasangan Farid Yusran-Sukanto Djaban mengucapkan selamat kepada Eddy Raya Samsuri dan Satya Titiek Atyani Djoedir yang resmi dinyatakan sebagai pemenang pemilihan bupati dan wakil bupati periode 2017-2022 oleh KPU Barito Selatan.

Ucapan selamat itu, disampaikan Farid Yusran seusai rapat pleno rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan perolehan suara oleh KPU Barsel, Rabu (22/2/2017).

"Kita berdua mengucapkan selamat atas terpilihnya pasangan Eddy Raya Samsuri-Satya Titiek Atyani Djoedir menjadi bupati dan wakil," kata Farid Yusran kepada Borneonews, Rabu (22/2/2017).

Ia mendoakan, semoga pasangan dengan jargon Erat tersebut bisa sukses membangun kabupaten berjuluk Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini.

Menurut Farid, berbagai perbedaan pendapat yang muncul saat kampanye maupun saat bersaing pada masa pemilihan bupati dan wakil bupati telah usai. "Oleh karena itu, mari bersatu kembali dan kita mendukung bupati terpilih untuk kemajuan Barsel," ucapnya. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru