Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Ternate Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Edy-Taty Komitmen Gerak Cepat Tuntaskan Janji Kampanye

  • Oleh James Donny
  • 22 Februari 2017 - 18:34 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengatakan dirinya bersama Wakil Bupati Pusjirudtaty Narang beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau berkomitmen bergerak cepat dalam upaya menuntaskan janji-janji kampanye sebagaimana disampaikan pada saat pemilihan kepala daerah untuk periode 2013-2018, salah satunya menekan angka kemiskinan di Kabupaten Pulang Pisau.

Hal tersebut dikatakan Bupati pada saat menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) kecamatan Jabiren Raya, yang dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Jabiren Raya, Rabu (22/2/2017).

"Pada tahun 2017 inipun berbagai program strategis daerah seperti mesjid agung, kristiani center, stadion mini, pembangunan kantor bupati dan kantor DPRD, perbaikan jalan dan jembatan, serta penyediaan sarana prasarana sektor pendidikan, kesehatan, dan sektor lainnya terus digenjot pelaksanaannya dan diharapkan dapat selesai sesuai dengan waktu yang telah direncanakan," tutur Edy.

Bupati mengatakan pembangunan yang telah dilaksanakan selama kurun waktu 3 (tiga) tahun selama masa jabatan Edy-Taty hingga tahun 2016 sudah menunjukkan perkembangan yang positif. Untuk menekan angka kemiskinan yang pada tahun 2015 mencapai 5,65%, pada tahun 2017 ini, Pemkab Pulang Pisau akan berusaha secara optimal untuk terus menurunkan persentase angka kemiskinan tersebut melalui program dan kegiatan strategis yang berdampak langsung terhadap peningkatan ekonomi masyarakat, sehingga persentase angka kemiskinan dapat ditekan.

"Capaian pembangunan yang kita capai selama ini berkat kerja keras dan kerja sama aparatur pemerintah Kabupaten Pulang Pisau pada semua tingkatan dan tentunya adalah berkat dukungan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pulang Pisau," katanya. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru