Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Undangan 'Perkawinan Gaib' Sudah Sampai ke Gubernur

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 22 Februari 2017 - 20:14 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Undangan pernikahan wanita yang mengaku titisan Nyi Roro Kidul, Sri Baruno Jagad Prameswari dengan Pangkalima Burung (Panglima Dayak) untuk Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran telah disampaikan.

Undangan itu diantarkan keluarga Damang Katingan ke kantor Gubernur di Jalan RTA Milono Palangka Raya, Rabu (22/2/2017) siang. Ada tiga orang pengantar surat yang datang langsung ke Palangka Raya. Mereka berharap bertemu gubernur langsung, namun tertahan di depan dan hanya diterima beberapa staf.

Oleh karena itu, mereka pun tidak mendapati jawaban apakah yang diundang itu memastikan bisa hadir atau kah tidak pada perhelatan acara yang direncakan pada 28 Februari 2017 mendatang.

'Kami membawa undangan untuk Gubernur, namun kami tidak bisa bertemu mereka dan hanya bertemu staf,' ucap Ika, yang merupakan cucu dari Damang Kepala Adat Kecamatan Katingan Tengah Isay Djudae kepada Borneonews.

Ika mengatakan dirinya hanya sebatas pengantar undangan. Ia hanya berharap undangan itu berbuah kehadiran orang yang diundang dalam upacara perkawinan itu nantinya.

Selain undangan untuk Gubernur, Ika juga membawa undangan Wakil Gubernur, dan Sekretaris Daerah (Sekda). 'Tadi semuanya katanya sedang di luar daerah, karena itu kami belum tahu apakah mereka nanti datang atau tidak. Permintaan kepada kami adalah menyampaikan undangan, sehingga yang penting adalah undangan itu sudah tersampaikan,'ucapnya. (M ROZIQIN/B-8)

Berita Terbaru