Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seluruh Paslon Legowo, Saatnya Membangun Kobar yang Lebih Baik

  • Oleh Budi Baskoro
  • 22 Februari 2017 - 20:41 WIB

BORNEONEWS, Pagkalan Bun - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) 2017 berlangsung mulus. Rekapitulasi penghitungan suara tingkat kabupaten sudah dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kobar, Rabu (22/2/2017) pagi. 

Saksi dari lima pasangan calon (paslon) pun telah menandatangani hasil pemilihan yang dimenangkan oleh Pasangan Nomor Urut 3 Nurhidayah - Ahmadi Riansyah (Nurani) itu. Seluruh paslon pun dengan legowo sudah menerima hasilnya.

Terakhir, Paslon Nomor Urut 4, Desi Hercules - Gusti Moch Awaluddin (Sidin), yang menempati posisi terbanyak kedua dalam pemungutan suara, telah mengucapkan selamat secara langsung pada Pasangan Nurani, di kediaman calon bupati Nurhidayah, Jalan Samari Pangkalan Bun, Rabu (22/2/2017) pagi.

"Pak Desi datang pada jam 07.15 WIB. Pak Awaluddin pada jam 08.00 WIB. Beliau juga mengirim timnya untuk menandatangani hasil rekapitulasi penghitungan suara," kata Haji Ruslan AS, Ketua Tim Pemenangan Nurani, Rabu (22/2/2017)

"Beliau mengajak, 'mari kita tatap ke depan'. Mereka pengen Kobar ke depan lebih bagus," ungkap Haji Ruslan. 

Beberapa hari sebelumnya, tiga paslon lain pun sudah mengucapkan selamat lebih dahulu atas kemenangan Pasangan Nurani. Setelah dipastikan memperoleh suara terbanyak, Nurani kini tinggal menunggu penetapan sebagai calon bupati dan wakil bupati Kobar terpilih. (B-10)


TAGS:

Berita Terbaru