Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Gunung Purei Benarkan Adanya Masalah di Desa Linon Besi II

  • Oleh Ramadani
  • 23 Februari 2017 - 08:32 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Camat Gunung Purei Bahrum Girsang membenarkan ada masalah di Desa Linon Besi II. Tapi kades, BPD, tokoh masyarakat, tokoh pemuda sudah dikumpulkan untuk mencari solusi. Ternyata, pemicu masalah hanya sepele, karena salah paham.

Setelah semua pemangku kepentingan dikumpulkan, Kades Arbani menyatakan batal mengundurkan diri. 'Alasan kades minta mundur, karena terjadi keributan menyangkut masalah pekerjaan. 'Setelah kami kumpulkan mereka semua dan meminta konfirmasi, kades tidak jadi mundur,' ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Sosial dan BPMD Barito Utara, Sugianto Panala Putra telah menurunkan petugas untuk mengecek masalah di Linon Besi II pada Sabtu (19/2/2017) malam. Akar masalah sudah diselesaikan melalui konsultasi dan koordinasi.

'Kami menyarankan kepada kades supaya jangan mengundurkan diri. Pihak desa juga diminta tetap profesional menyelesaikan masalah yang terjadi. Kalau memang ada masalah menyangkut kepala kerja, supaya segera saja memilih kepala kerja baru,' ujarnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru