Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Tidung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Serahkan Bantuan Kebakaran Lokalisasi Merong

  • Oleh Ramadani
  • 23 Februari 2017 - 15:26 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah mengunjungi lokasi kebakaran di Km 3,5 jalan negara Muara Teweh-Puruk Cahu. Bupati datang bersama Wakil Ketua DPRD Acep Tion, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Fery Kusmiadi, dan rombongan lainnya.

Bupati datang ke lokalisasi Merong untuk menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran, Rabu (22/2/2017) sekitar pukul 12.30 WIB. Bupati menyerahkan bantuan berupa beras, mie cepat saji, susu, dan teh.

'Kami datang dan menyerahkan bantuan untuk meringankan beban korban kebakaran. Menurut laporan, sebagian penghuni korban kebakaran sudah dijemput oleh keluarganya,' katanya.

Rencananya, Pemkab Barito Utara hendak membangun dapur umum. Tapi masuk laporan dari ketua RT setempat, banyak korban sudah pergi dan dijemput keluarganya.

'Ini sudah kedua kalinya terjadi kebakaran di sini. Saya minta supaya berhati-hati, misalnya saat memasak. Karena namanya kebakaran, kita anggap lebih merugikan dan membahayakan,' tuturnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru