Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Telok Gotong-royong Persiapkan Acara Pernikahan Titisan Nyi Roro Kidul dengan Panglima Burung

  • Oleh Abdul Gofur
  • 23 Februari 2017 - 14:53 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Camat Katingan Tengah Hariawan mengaku jika pihaknya sejauh ini sudah mengetahui terkait rencana pernikahan titisan Nyi Roro Kidul, Sri Baruno Prameswari dengan Panglima Burung (Panglima Dayak) di Desa Telok pada Selasa, 28 Februari 2017 mendatang.

Bahkan, kata Hariawan, sejumlah warga Desa Telok sudah melakukan gotong-royong di sekitar lokasi tempat acara.

"Kemarin saya melihat ada beberapa warga Desa Telok yang gotong-royong di sekitar kediaman Damang Kepala Adat Katingan Tengah Desa itu," kata Camat Katingan Tengah, Hariawan via telepon, Kamis (23/2/2017).

Hariawan mengaku jika pihaknya juga telah menerima undangan rencana pernikahan Sri Baruno Prameswari dengan Panglima Burung (Panglima Dayak).

Sementara itu, Kabag Humas dan Informasi Setda Katingan, Lusen mengatakan, sejauh ini warga Desa Telok sudah bersiap menyambut tamu undangan.

"Memang informasinya tempat acaranya sudah dipersiapkan karena juga mengundang para pejabat, dan bahkan Presiden Jokowi juga diundang, perkara Presiden datang atau tidak itu urusan nanti yang penting tempat acaranya sudah dipersiapkan," kata Lusen.

Selain itu, kata Lusen panitia juga telah menyiapkan sarat acara adat Dayak itu, sepert i ayam, babi dan lainnya. "Bahkan pelaminan untuk acara pernikahan juga telah disiapkan," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru