Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Bersenjata Resahkan Warga Bantaran Sungai Arut

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 23 Februari 2017 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Warga Bantaran Sungai Arut, tepatnya Kelurahan Raja Seberang, Pangkalan Bun resah dengan keberadaan seorang pria misterius (yang tak dikenal). Pria ini selalu menyelipkan senjata kecil sejenis samurai di balik bajunya.

Pria yang tak diketahui asal usulnya ini seringkali menyambangi rumah-rumah warga. Bahkan, ia kerap mengambil rokok di warung tanpa membayar. Kemunculan pria ini diketahui sejak sebulan belakangan.

Aida, warga RT 02, Jalan Mak Jambek, Kelurahan Raja Seberang, mengaku takut karena pria ini sering masuk ke rumah warga. Padahal, tak satu pun warga mengenal pria misterius ini. Apalagi ia diketahui membawa senjata tajam di pinggangnya.

Pria tersebut kerap mengaku sebagai aparat. "Tidak ada satu pun warga yang mengenalnya, bahkan asal usulnya tidak tahu. Tapi ia sering membincangi warga seolah-olah sudah kenal," kata Aida, Kamis (23/2/2017).

Keresahan warga diamini oleh Fendi warga setempat. Fendi mengaku melihat senjata sepanjang 40 centimeter terselip di pinggangnya saat pria misterius berambut cepak dan berbadan tegap itu membincangi kakak perempuannya.

Pria itu juga memperkenalkan dirinya dan mengatakan kepada kakaknya kalau terjadi apa-apa agar menghubungi dia. "Saya lihat senjatanya, sekitar 40 centimeter terselip di pinggangnya," ungkap Fendi.

Warga berharap agar pria ini segera diamankan oleh pihak yang berwajib, karena keberadaan dia yang sewaktu-waktu muncul itu sudah meresahkan. (KOKO SULISTYO/B-2)

Berita Terbaru