Aplikasi Sistem Pemetaan Suara Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rencana Prioritas harus Disesuaikan Dengan Anggaran

  • Oleh Ramadani
  • 23 Februari 2017 - 17:52 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Bupati Barito Utara Nadalsyah mengatakan pelaksanaan rencana-rencana prioritas hasil musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) harus disesuaikan dengan kondisi anggaran.

"Hasil-hasil kesepakatan musrenbang tingkat kecamatan akan digunakan untuk menyempurnakan rancangan rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) tahun 2018 yang berfungsi sebagai dokumen perencanaan tahunan sebagai landasan penyusunan RAPBD tahun 2018," kata Nadalsyah saat saat memberikan sambutan pada kegiatan Musrenbang kecamatan teweh Tengah, Kamis (23/2/2017).

Ia melanjutkan, dalam penyusunan RKPD Kabupaten Barito Utara tahun 2018, salah satu tahapan yang harus dilalui adalah musyawarah perencanaan pembangunan tingkat kecamatan yang dilaksanakan pada hari ini. Untuk selanjutnya dibawa ke Musrenbang tingkat Kabupaten Barito Utara yang rencananya dilaksanakan pada minggu ke 3 bulan Maret 2017.

'Dan sebelum musrenbang kecamatan telah terlebih dahulu dilaksanakan Musrenbang tingkat desa/kelurahan untuk menentukan usulan prioritas dari masing masing desa/kelurahan" ujarnya di Aula Bapedda. (RAMADHANI/B-8)

Berita Terbaru