Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Bumbu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan Pangkalan Lima - Kumai Rusak, Sebuah Truk Semen Amblas

  • 23 Februari 2017 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Beberapa titik di Jalan Pangkalan Lima-Kumai mengalami kerusakan yang semakin parah. Satu di antaranya kondisi paling parah ada di sekitar Bundaran Pangkalan Lima.

Akibatnya, sebuah truk bermuatan semen amblas sejak Kamis (23/2/2017) sore. Saat ini, truk dengan berat hingga puluhan ton itu masih berada di lokasi itu.

Marlino ditemui Borneonews di lokasi mengatakan, truk muatan semen itu melaju dari Bundaran Pangkalan Lima menuju Kumai, "Sepertinya sopir tidak tahu jika ada lubang besar di sekitar situ," terangnya, Kamis (23/2/2017).

Upaya untuk mengevakuasi truk tersebut sudah dilakukan, bahkan menggunakan alat berat. Namun kondisi jalan yang berlumpur dan terdapat lubang yang cukup dalam menggagalkan upaya tersebut. "Sudah ditarik menggunakan truk dan alat berat, belum bisa keluar," bebernya.

Beberapa kendaaran seperti truk, kini terpaksa menunda perjalanannya, dikarenakan akses jalan yang sulit dilewati. Namun ada juga yang bisa melewati jalan tersebut seperti kendaraan kecil yang memiliki double gardan. "Yang lain menunggu jalan kering, yang nekat sering amblas di jalan," tandasnya. (FAHRUDDIN FITRIYA/B-10)

Berita Terbaru