Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Dukung Pembangunan Depo Sampah

  • Oleh Testi Priscilla
  • 23 Februari 2017 - 18:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kalangan DPRD Kota Palangka Raya mendukung pembangunan depo sampah yang telah dibangun pemerintah kota. Depo sampah itu berfungsi sebagai tempat penampungan sampah sementara sebelum menuju tempat pembuangan akhir. Sebelum ada depo, penampungan sampah sementara menggunakan bak-bak sampah yang terbuka.

"Kita dukung upaya Pemko membangun depo sampah ini, kalau bisa diperbanyak lagi. Karena sangat membantu dalam pengelolaan dan penanganan sampah di Kota Palangka Raya," ungkap Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Nenie A Lambung, Kamis (23/2/2017).

Nenie menegaskan secara kelembagaan DPRD Kota Palangka Raya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan positif tersebut. Walaupun berdasarkan penilaian untuk penanganan sampah hingga sekarang belum maksimal dilakukan.

"Tetapi tetap kita tidak bisa hanya menyalahkan pemerintah kota saja, karena penanganan sampah perlu dukungan dan kerjasama semua pihak, termasuk masyarakat agar sadar dan peduli sehingga membuat kota ini terlihat bersih sesuai semboyan Kota Cantik," pungkasnya.(TESTI PRISCILLA/B-8)

Berita Terbaru